HARGA.0813*2711*9234 bibit durian montong solo, harga bibit durian montong, tempat bibit durian montong,

HUB : 0813*2711*9234 bibit durian montong solo, harga bibit durian montong, tempat bibit durian montong, bibit durian montong asli, ciri bibit durian montong asli, jual bibit durian montong asli, harga bibit durian montong asli, cari bibit durian montong asli, alamat bibit durian montong, jual bibit durian montong di aceh, alamat penjual bibit durian montong, alamat jual bibit durian montong,



Cara CERDAS berkebun durian yaitu tumpang sari dengan jambu kristal, Pohon durian berproduksi secara maksimal sekitar umur 5 tahun itupun masa produksi awal.

Dan saat penanaman sampai pohon berbuah pastikan ada biaya produksi biaya pupuk, biaya perawatan, biaya tenaga kerja dll, dengan sistem tumpang sari ini biaya produksi dll bisa ditutup dengan hasil dari tumpang sari tersebut.

Sehingga disaat menunggu hasil dari Berkebun durian kita bisa dapat hasil dari berkebun jambu kristal, ini hanya contoh anda bisa memodifikasi dengan tanaman musiman lainya yang mungkin lebih produktif.


Durian Montong dari dulu sampai sekarang masih dicari 70% konsumen Nasional dan akan tetap dicari walau sekarang banyak sekali bermunculan Varietas Durian Baru yang Lebih Unggul seperti durian MUSANG KING, durian DURI HITAM , durian PELANGI, dan masih banyak lagi lainya.

Dan Durian montong  yang kita tawarkan itu berbeda dengan durian montong lainya, ditempat kami terkenal dengan Durian montong oranye.Durianya besar rata-rata 4-5kg, manis legit Daging Tebal, kuning keorenan, sedikit pahit, biji beberapa kempes dan pohon durianya lebih tahan terhadap penyakit.


Anda Mencari Bibit Durian Montong ?


Alamat : Desa Purwosari Rt.06/01 Kec. Puring, Kab.Kebumen - Jawa Tengah


http://jualbibitdurian.com

http://durianmusangking.blogspot.com

http://bibitdurianbawor.blogspot.com


Info Pemesanan :

Admin CS 1

WA/Telp 0813-2711-9234


==HUBUNGI KAMI SEGERA UNTUK PEMESANAN==

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »